hit
                counter
Badan Geologi - Pusat Air Tanah dan Geologi Lingkungan

Berita Peninjauan Lapangan Kawasan Cagar Alam Geologi (KCAG) Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu

Peninjauan Lapangan Kawasan Cagar Alam Geologi (KCAG) Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu

Sukabumi, (11/9) Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan menghadiri undangan dari Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat terkait peninjauan lapangan Kawasan Cagar Alam Geologi (KCAG) di Geopark Ciletuh Pelabuhanratu serta melakukan pra verifikasi ke dua lokasi calon cagar alam geologi.

Sukabumi, 11 September 2019 Badan Geologi, Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan (PATGTL) yang diwakili oleh  Dr. Ir. Moch. Wachyudi Memed.,MT dan Visky Afrida Pungkisari, ST menghadiri undangan dari Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat terkait peninjauan lapangan Kawasan Cagar Alam Geologi (KCAG) di Geopark Ciletuh Pelabuhanratu.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Dinas Perindustrian, Dinas ESDM Kabupaten Sukabumi, dan juga Badan Geologi. Dalam kesempatan ini PATGL menyampaikan beberapa masukkan terkait tahapan pengusulan penetapan KCAG serta melakukan pra verifikasi ke dua lokasi yang nantinya akan diusulkan di dalam dokumen usulan penetapan KCAG Ciletuh - Pelabuhanratu, lokasi tersebut diantaranya Singkapan Lava Waluran, Kecamatan Waluran dan Goa Monyet yang terletak di Kecamatan Jampangkulon.