hit
                counter
Badan Geologi - Pusat Air Tanah dan Geologi Lingkungan

Berita Forum Diskusi Ilmiah 2015 Dengan Tema "Groundwater Modeling, Session 2 Simulation And Application"

Pada tanggal 08 Juli 2015, Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan, mengadakan forum diskusi ilmiah yang bertemakan "Groundwater Modeling Session 2 Simulation and Application" di ruang rapat lantai 1 Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan, Jl. Diponegoro No. 57 Bandung.

Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta, selanjutnya pembukaan acara forum diskusi ilimiah yang dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, dengan moderator dipimpin oleh Arief Daryanto, ST..

Narasumber pada sarasehan ini adalah Dr.rer.nat. Thomas T. Putranto dan Ir. Haryadi Dipl, Peserta berasal dari intern Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan yang terdiri dari bidang geologi lingkungan, air tanah , geologi teknik dan bagian tata usaha sebanyak 100 orang peserta.

Setelah kedua pemateri menyampaikan presentasinya, acara dilanjutkan dengan pelatihan langsung dan diskusi yang berlangsung sekitar 1 jam.

Kegiatan terakhir dalam acara ini adalah penyampaian kesimpulan hasil pemaparan dan diskusi, dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Kontributor berita :

Arief Daryanto, Andri Muttaqien A